Bingung cara mendaftar umroh?

Bapak Ibu bisa mengkonsultasikan terkait Jadwal Keberangkatan, Pilihan Paket Umroh (reguler (uhud), standard (rahma)), jarak hotel dengan masjid, tipe kamar yang ingin dipilih (Quard,Triple atau Double), total biaya umroh dan maskapai yang akan digunakan dan rutenya.

Total Biaya Umroh
Berapa total biaya umroh akan dihitung berdasarkan beberapa point di bawah ini :

  • Berapa orang yang akan ikut Umroh? berapa dewasa (diatas 12 tahun), berapa anak (2-12 tahun), berapa infant (0-2 tahun)
  • Paket umroh apa yang diambil? reguler atau standard
  • Tipe kamar apa yang akan diambil? quard, triple atau double

Penjelasan tipe kamar
**Jika yang mendaftar 2 orang (suami istri) dan mengambil

  • Quard, maka suami akan sekamar dengan 3 jamaah laki-laki lainnya, dan istri sekamar dengan 3 jamaah perempuan lainnya.
  • Double, maka suami istri satu kamar

**Jika yang mendaftar satu keluarga 5 orang (ayah, ibu, 2 anak perempuan dan 1 anak laki-laki) dan mengambil

  • Quard, maka Ayah dan anak laki-laki akan semakar dengan 2 jamaah laki-laki lainnya. Istri dan 2 anak perempuannya sekamar dengan 1 jamaah perempuan lainnya. Atau bisa satu kamar 5 orang (extra bed).

Berlaku khusus program reguler bisa ambil Quard, tidak bisa untuk jamaah yang ambil program standard. Jika ambil paket standard maka harus ambil kamar 1 Double (ayah,ibu), dan 1 triple (2 anak perempuan dan 1 anak laki-laki) hal ini dikarenakan hotel bintang *5 di mekaah tidak bisa extra bed.

Klik Disini untuk melihat Paket Umroh

Penjelasan Maskapai
Maskapai yang digunakan Alhijaz Indowisata adalah Saudi Airlines dan Garuda Indonesia. Jadwal dan hari bisa di check di web tersebut dengan rute Jakarta-Jeddah, Jakarta-Madinah dan Solo-Jeddah.

Bus AC
Bus yang akan digunakan selama di Madinah dan Mekkah untuk City tour, hotel, dan bandara.
Setelah mempunyai tanggal keberangkatan sesuai keinginan/kesempatan, Bapak/Ibu bisa melakukan DP sebesar Rp 7.000.000. Pembayaran DP dilakukan untuk keperluan booking seat karena tiap keberangkatan seat di Alhijaz dibatasi, jika seat habis otomatis pendaftaran akan di tutup.
Banyak kejadian jamaah saat ini tanya ini itu, tapi melakukan DP. Saat mau datang ke kantor ternyata seat sudah habis karena tiap hari seat terus berkurang.
Pembayaran DP bisa dilakukan dengan cara transfer atau cash di kantor Alhijaz. Setelah melakukan DP, Bapak/Ibu bisa meminta bukti pembayaran atau kwitansi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *